PERNYATAAN GARANSI PRODUK LIVEO

Garansi berlaku untuk pelanggan yg sudah mengisi data garansi melalui website LIVEO.

Garansi berlaku dari tanggal pembelian produk (invoice) dan sudah mendaftarkan garansinya melalui website LIVEO.

KETERANGAN

  1. Garansi ini hanya berlaku untuk produk resmi LIVEO yg rusak diakibatkan karena cacat pabrik/cacat produksi, maka LIVEO akan memberikan layanan perbaikan dan atau penggantian secara gratis selama masa garansi.
  2. LIVEO dapat melakukan pemeriksaan terhadap produk pelanggan untuk mengetahui kerusakannya.
  3. Pelanggan harus melampirkan video atau foto bagian yg rusak.
  4. Hubungi layanan CS LIVEO dan isi form complain.
  • Lampirkan nota pembelian & kartu garansi LIVEO
  • Lampikan foto atau video kerusakan
  1. Kirim semua lampiran tsb ke email cs@liveo.co.id
  2. Garansi ini tidak mencakup beberapa kasus berikut ini :
  • Sudah melewati batas masa garansi terhitung tanggal pembelian
  • Patah karena pemakaian yg tidak wajar.
  • Kesalahan saat pemasangan (Ketika melakukan pemasangan sendiri)
  • Produk terkena cairan kimia seperti pembersih cat, pembersih keramik dll.
  • Kerusakan dalam pengiriman ekspedisi (akan dibantu klaim ke ekspedisinya langsung)
  • Dan hal lainnya yg tidak sesuai dengan aturan pemakaian.

Untuk penjelasan lebih lanjut, bisa hubungi layanan service LIVEO : 0822-9911-8777.